Monday, November 22, 2010

Training Regular Hypnotherapy Basic - Diskon Hari Pahlawan


Pelatihan Hypnosis bermanfaat untuk selfhealing, membantu anak rajin belajar, membuat pikiran tenang dan bahagia, mengubah hidup menjadi lebih positif. Hipnosis bisa dipelajari oleh siapa saja tanpa magic dan bersifat ilmiah. Setelah belajar di NLP-HYPNOCENTER ini saya langsung bisa menghypnosis, dan terus meneruskan di tingkat lanjug, kini saya bisa menyembuhkan banyak orang yang setres, phobia, dan memperbaiki mata minus menjadi normal kembali, demikian kata Yoh Sudibyo alumni ALFA OMEGA NLP HYPNOCENTER. Andapun Bisa jadi hypotherapist !!!

Sediakan waktu anda selama 8 jam, maka anda bisa memanfaatkan harta terpendam pikiran Anda. Setelah training anda akan bisa : .Menghipnotis orang lain, atau menidurkan dengan cepat, .Memperbaiki kepercayaan diri dan kualitas komunikasi kita. .Bisa menjadi profesional hypnotis untuk hiburan dengan honor bagus.  Anda pun bisa menjadi trainer hypnosis sebagai alternative karir baru. Bisa menjadi terapis professional. Bisa memperbaiki hidup anda, memotivasi belajar anak, melakukan self healing. Anda akan menjadi member hypnocomunity (komunitas hypnosis) untuk mengembangkan kemampuan anda.
Alfa Omega NLP HYPNO CENTER adalah Satu Satunya sekolah hypnosis yang Bergaransi !!! Jaminan uang kembali jika setelah training Anda tidak bisa menghipnosis.Selain itu seluruh alumni disupport gratis selama setahun untuk pelatihan di Surabaya.Artinya Anda bisa ikut kembali gratis seumur hidup untuk training di level yang sama.

Kesempatan tidak datang dua kali. Atau klik . Berkesempatan menjadi therapist professional atau menjadi trainer hypnosis.

Trainning Hypnosis di Surabaya 27 November
Kali ini kami menghadirkan training meng-hypnosis supercepat. Dipandu trainer nasional Master Trainner Haris CHt dan atau Yus Santos, MM,CHT dari Surabaya, member American Hypnosis Association
Pelaksanaaan : training hypnosis Sabtu 27 November pk 11.00-19.00   Ruko Mangga Dua Blok A7 – 3
tempat pendaftaran dan tempat training di Ruko Mangga Dua Blok A7 – 3 Jagir Wonokromo 100 Surabaya
Pendafataran yus 08165435842 -0817774124 atau di Ruko Mangga Dua Blok A7 – 3. Jagir Wonokromo 100
Segera daftar, tempat sangat terbatas! dapatkan harga khusus Rp  1 JUTA Atau klik http://yussantos.wordpress.com atau facebook yussantos@yahoo.com

KHUSUS MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN ANDA HANYA MEMBAYAR RP 500.000,- SAJA DENGAN FASILITAS YANG SAMA PENUH, TERBATAS 15 PESERTA SAJA.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More