Wednesday, November 24, 2010

Harry Potter And The Deathly Hallows - Part 1

and again... I've visited my favorite movie cinema of course with my peers group, Arif Fathurrahman, Cha2, Kiki, Upi, Okta and this time we got special guest.. ta da... Sofie, she is student from Austria who underwent an exchange student into our faculty.
and this is the mOviE..
sebelum nonton ni film saya sudah membaca beberapa review dari berbagai sumber untuk mlihat apakah film ini layak diperjuangkan untuk ditonton, ha??
yaiyalah, maklum diantara seluruh anggota peers group kami saya adalah orang yang paling bersahaja dan dianggap jadi tokoh spiritual (kayak alm. mbah marijan donk..).
nah hasilnya adalah saya pun terbujuk oleh rayuan review-review gila tersebut dan akhirnya saya setuju untuk menonton film ini (padahal awalnya pengen nonton sky high).
seperti film-film Harry Potter sebelumnya, dalam film ini pun ada sentuhan baru dari naskah asli novelnya. Bagi yang telah membaca bukunya berulang-ulang tentu tau bagian awalnya seperti apa, nah diawal film ternyata ada scene Hermione menyihir kedua orang tuanya agar mereka kehilangan memory tentang Hermione, saat saya membaca di review disana digambar-Gemborkan bahwa jadi adegan yang sangat menyentuh dan mengharukan.. ternyata menurut mata batin perfilm-an saya...
adegannya sangat sederhana kurang menyentuh dan datar.. sedatar wajah Lucios Malfoy.. alhasil hati saya tidak tersentuh, yah okelah saya bersimpati sama Hermione.. sedikit,

Cukuplah untuk mengatakan bahwa, setelah enam film, sang pengeran kegelapan Voldemort (Ralph Fiennes) telah meleburkan dirinya sendiri kedalam film menurut saya efeknya sih malah kesan Voldemort yang jahat malah jadi tidak terlalu menyeramkan dan begundal-begundalnya Pelahap Maut yang sepanjang Film terlihat pucat ketakutan di dekat bos genk-nya. Dan tentu saja, ambisi mereka menguasai dunia sihir. Voldi keluar untuk membunuh Harry Potter ( Daniel Radcliffe ) dan para pengikutnya. Dan Harry dan teman-teman mencoba untuk menghentikannya.


Sayangnya dalam part I ini, anda akan sedikit bosan dengan scence tenda yang lama dan tidak terjadi apa-apa.. Tidak ada ketegangan, hanya penantian mombosankan. Adegan Hermione yang hampir diketahui oleh snatcher tidak cukup untuk mengangkat ketegangan ketika dunia sedang dalam bahaya besar..
But,selain semua celaan dan ocehan saya di atas, tentunya ada hal-hal positif yang bisa anda dapatkan dari film ini. Hiburan menonton sebuah Film Harry Potter. jadi nontonlah kalo penasaran, tapi saya jamin...
Imajinasi anda jauh lebih LUAR BIASA megah dari pada Film ini..


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More